Selasa, 28 Agustus 2012

coba pikir deh-_-

WELCOME BACK! Gue harap lo gak akan pernah bosen buat baca postingan gue  okeeeh kali ini gue mau posting tentang someone...someone bleketepek!! Someone who success make me so crazy in love.... you know me so well lah *apacoba?* Gue ini cewe, cewe itu sensitif. Cewe itu cepet bete, cewe yang dimaksud disini itu gue. HAHA. Gue mau tanya nihhhhh ke elo-elo cewe yang merasa baca postingan gue ini... jeng sist kalo ditinggal pacarnya tidur atau main futsal dengan malam yang berturut-turut bete gak sih? Pasti ada rasa bete kan yah walaupun sedikit... Gue ngerasain itu setiap malem minggu... malem minggu yang biasanya pacaran... ini gue pake dengan menggalau ria sambil showeran.. ga asik bos! Nusuuuk......apalagi disaat elu lagi kangen banget tuh sama doi... oh my God-_- Gimana ya...bukannya gue mau ngertiin hoby doi.. tapi ya tapi gue juga pengen di perhatiin kali ya? Hahahaa...sudahlah mungkin kalau doi baca postingan gue ini...gue bakalan di bacok-_- eaaaaah. Mungkin dengan gue ngetik curahan hati yang teramat sangan sedih ini...dapat mengurangi kesedihan luka di hati ini hahahahaha lebaaaaaay! Well..... syudaaah makan dulu sanaaaaah ada mie ayam spesial tuh!!!!!!!!! *loooh?* maksudnya syudaaaah dulu cerita ini yaa..... gak lucu yaaa? Banting tuh laptop lo. Hahahaha *menghibur diri* papaaaaaaay!!! From Hanna.... With love♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar