Selasa, 28 Agustus 2012

new class.

Haiiiiiiiiiiii......... maaf baru posting lagi nih..baru sempet.. ini juga posting karena lagi libur, dan kebetulan ada tugas TIK suruh bikin blog gitu...untungnya sih udah punya jadi ya tinggal di rapihin saja  terimakasih ya Pak Andika sudah menyuruh untuk membuat blog jadi blog yang sudah busuk ini dapat diurus sebagaimana mestinya *halaaaaah Yaaaap gw mau curhat nih tentang kelas gue yang baru..... jeng-jeeeeeeeng dhuaaaar! Kelas gue disini kelas XI-IPA.3 .. IPAAAA WOOOY IPAAAAA *zoom* wakakaka seneng tujuh keliling dong gue dapet ipa, yang padahal gue bingung pas kelas X milih jurusan apa galau nya parah banget itu... tapi setelah dapet ipa di syukurin dan dijalanin aja, sapa tau ini awal yang baik buat gue memulai cita-cita gue sebagai dokter  amin yaaaTuhan... Gue cukup amat nyaman dengan kelas baru gue ini... anak-anaknya seru  walaupun gue masih kepengen sekelas sama temen-temen kelas x-7 dulu haha.... oiya lo tau ga sih? *nada anak gaul* gue sekelas sama siti lagi.... dan sebangku sama siti lagi :D awal kegilaan dan ketidak warasan gue dimulai dikelas 11 semenjak duduk sama siti lagi.... 3 tahuuuun bu sekelas sama siti, gue sama dia itu sama-sama gila... kadang suka ketawa-ketawa gak jelas padahal gak ada yang lucu :p oiyaaa gw juga sekelas sama santi, rizkinia dan polem haha.... lumayan lah yak...dari pada lumanyun :pp Gue bingung harus cerita apa... oiyaaaaah oiyaaaah haha gapenting sebenernya elooh semua baca bagian ini... awal mula gue masuk kelas ipa, gue kira gue bakal gak ngerti sama pelajaran biologi, kimia, dan fisika... gue kira itu akan membebani otak dan pikiran gue haha... tapi dugaan gue salah loh, masuk kelas ipa itu asik beneran deh... dapet tantangan baru menurut gue.. dan dari awal pelajaran ipa dimulai sampai dgn hari kbm terakhir sebelum libur lebaran, gue yaa lumayan menguasai untuk pelajaran ipa ini, hebaaat kaaan?hebat lah, DAN LO HARUS BILANG WOW! Okeeeh mungkin segini dulu postingannya, gue mau cerita bagian yang lain... mari lanjut ke cerita selanjutnya! ENJOY IT GUYS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar