Senin, 22 Oktober 2012

Anniversary 15 months♥

Haiiiiii........ come back!! I want story about my anniversary with my boyf :D *backsong : Aiko – I love you* 17 Oktober 2012... itu gue anniv yang ke-15 bulan sama pacar gue yihaaaa langgeng banget kan lo tau pasti pacar gue siiapa:* Gue mau cerita dari tengah malem teng jam 00.00... jam 12 tepat tuh tanggal 17 oktober gue bangun tengah malem buat ngucapin anniv ke yudha, gue tadinya pengen telponan tuh sama dia, tapio ternyata doi ga bangun-_- thats terrible and i dont like it! Awal anniv yang bete-__- tp gw hapus kalimat itu dari dalam otak dan pikiran gue. Emang sih awalnya dia udh bilang kalau dia gak bangun dia minta maaf karena dia kecapean. Yaudah kaarena gue pacar yang pengertian, gw maklumin karena ini anniv gw sms-in berkali kali doi tetep ga bangun dan gak nelpon gue. Yaudaaah deh gw memutuskan untuk tidur lagi cuuuuuus!!! Emmmmmmm...........pagi menjelang♥ “selamat pagi sayangkuuuuu happy anniversary 15 bulan ya :* and so on......” Ihiyaaaa gue dapet sms tuh dari doi  oyeeee sebelumnya dia nelpon gue dan bilang happy annive juga :* yaudah gak bete deh gueeeee....... okeeeee dari pagi sampe sore gw jalanin hari kaya biasanya sekolah dan lain-lain. Tadinya nih yaaa tadinya, pulang sekolah tuh gw sama yudha mau jalan, eh tapi hujan gede banget gewlaaaaaaaa angin badai bos! Gw nya juga gaenak badan gitu, yaudah deh gak jadi jalan. GAK JADI JALAN PAS ANNIVERSARY!!!! Gw pertegas tuh! Eaaaaaa flat deh anniv nya *puk-puk diri sendiri*.... seperti biasa gw sore-sore smsan sana yudha, dan pas jam 7 kurang berapa gitu ya gw lupa, smsan gw sama yudha di jeda deh tuh, katanya sih yaaaa katanya mah dia mau jemput ibunya gitu :D anak yang baik yah! Yaudah gw tungguin deh tuh, oia selama itu juga sebelum di jeda smsnya dia bilang ke gue jangan tidur dan dia mohon banget gitu, gatau deh kenapa. Yaudah deh lama banget kan tuh si yudha ninggalin gue nya, biasanya dia jemput ibunya setengah jam juga udahan ini sampe satu jam lebih-_- yaudah gw smsin deh gak dibalesssss, sampai pada akhirnya jam 20.37 dia nelpon gue, tanya gue lagi ngapain, sibuk aapa engga, dan dia mau minta tolong sama gue, gue disuruh [ergi ke tiang deket rumah gue, ADA APAKAAAH GERAGAAAN? Eaaaa tanpa basa basi gue langsung ke TKP. Daan pas gue buka gerbang, gue keluar rumah, gw jalan ke tiang, lo tau apa yang terjadi?lo tau apa yang gue lihat? ADA YUDHAAAAAA ADA YUDHAAAAAA! *ini lebay* gue Cuma bisa cengar cengir dan cengo-_- kenapa itu orang bisa ada di sana? Dan gue tanya “ yudong ngapain?” dia bilang “happy anniversary 15 bulan sayang” dan lo tau dia bawa apa? Dia bawa kado buat gue♥ ih so sweet banget:* dia kasih kadonya, kadonya tuh ya binkai foto gitu, fotonya gatau apaan karena ditutupi sama kertas dan gw gak boleh buka dulu, terus ada bunga mawar nya juga aaaaaaaaaa:* yaudah disana gw sama dia ngobrol-ngobrol bentaran gak nyampe 15 menit banget doi ganteng abis! Ganteng parah! Gw pokoknya bener-bener speechles banget deh! Yaudah abis itu dia pulang deh karena temennya nungguin kasian yaudah gw juga balik kerumah cepet-cepet dengan tampang mesem-mesem ketawa sendiri karena senengnya....... Pas gw buka kado bingkai foto itu, ya ampun itu isinya 5 foto gw sama yudha yang waktu itu dia mintaa! Itu semua foto yang gw suka hehe. Bener-bener deh ya anniv nya gak flat! Gw seneng bahagia terharu banget. Thanks a lot my yudong buat kadonya ya aku suka banget, makasih juga udah bela-belain dateng ke rumah  iloveyousomuchhhh♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar