Senin, 01 Oktober 2012

Capek......

Haaaai baru ngeposting lagi nih....ga sempet banget buat online di laptop-_- ini aja ambil kesempatan pas lagi ngerjain tugas. Gue pengen ngeluh bangeeeet.....asli gue ngerasa cepek banget sekarang, tugas numpuk, ulangan ampir tiap hari..bener-bener gada waktu buat istirahat banget, apalagi kalau malem, sama sekali harus diluangin buat belajaar terus-__- bebel banget yekaaaan otak gue :"( mana lagi seminggu sekolah gue ngadain UTS aslilaaah gue itu bener-bener belum siap banget buat uts seminggu, semua tugas banyak yag belum selesaaaaaai, ulangan juga masih ada yang susulaaaan, aaaaaaah andaikan syarat kelulusan dan naik kelas gak usah belajar, gue pengen nyantai banget liburan refreshing otak kemana kek liburan seminggu ajaaaa tanpa belajar..........kapan gue terbebas dari ini semua yaaaaa? harusnya kan gue semangat buat ngejar cita-cita tapi loyo banget. mana juga sekarang lagi ngejar materi buat olimp biologi, haduuuuh mau jadi apa otak gue, udah kebakar duluan kali sebelum perang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar